Penataan Aset, 553 Kendaraan Dinas Tomohon Ikut Apel

mobil_dinasTomohon,Sebanyak 553 kendaraan dinas di jajaran Pemerintah Kota Tomohon  ikut apel di Kantor Ex Rindam, untuk mengikuti pemeriksaan guna penataan aset agar menjadi lebih baik. Pemeriksaan kendaraan, kemarin melibatkan langsung Wali Kota Jimmy Eman dan Sekretaris Arnold Poli, (10/4).

“Kendaraan yang diperiksa kali ini berjumlah 553, 395 diantaranya roda dua, roda tiga  6, roda 4 132, dan roda 6 20. Ini semua kendaraan dinas milik pemerintah, termasuk yang dipakai Kejaksaan, DPRD, dan KPU,” jelas Harold Lolowang, Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah.

Ia menuturkan seluruh kendaraan yang menjadi milik pemerintah kini didata kembali, sehingga yang menggunakannya nanti adalah mereka yang berhak, untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. “Aset ini diperiksa agar pemanfaatannya menjadi lebih tertib, bukan asal-asalan. Jika, ada kendaraan milik pemerintah yang tidak didata atau sengaja digelapkan, maka akan mudah  ditelusuri, karena pemerintah telah bekerjasama dengan Samsat. Ketika ada pihak lain yang menggunakan tanpa diketahui pemerintah, maka akan langsung ditarik,” tegasnya.

iklan1
iklan1