Twitter Uji Aplikasi untuk Google Glass?

ZwBASssUlRCALIFORNIA – Bukan rahasia lagi, kini sejumlah developer telah memiliki Google Glass, tak terkecuali Twitter. Bahkan situs microblogging tersebut dilaporkan sedang mengerjakan sebuah aplikasi resmi untuk kacamata canggih Google itu.

Dilansir dari Softpedia, Rabu (1/5/2013), meski aplikasi itu belum diresmikan, tapi Twitter dikabarkan sedang menguji aplikasi untuk Google Glass. Terlebih lagi juga ada gambar dengan hashtag #throughglass, yang diduga berasal dari akun seorang engineer mobile Twitter.

Sayangnya, tweet itu akhirnya dihapus tak lama setelah informasi aplikasi Twitter Google Glass tersebar luas. Namun disebutkan bahwa aplikasi Twitter Google Glass baru bisa digunakan oleh kalangan terbatas, sehingga belum bisa digunakan secara luas.

Jika Twitter belum resmi mengumumkan aplikasi untuk Google Glass, The New York Time telah merilis sebuah aplikasi berita khusus Google Glass. Dengan kehadiran aplikasi berita terbaru ini, pengguna bisa menelusuri artikel yang dipublikasikan di situs The New York Times secara langsung dari kacamata super canggih itu.

sumber: okezone.com

iklan1
iklan1