Bantu TNI, Wawali Pimpin Kegiatan “Serbu Kota”

DSC_0811

Wawali Harley Mangindaan di dampingi isteri Seila Mangindaan-Kudati bersama TNI AD dan Ormas GM FKPPI

SulutToday.com, Manado – Kerja bakti massal yang bertajuk “Serbu Kota” di laksanankan TNI-AD Korem 131/Santiago bekerjasama dengan Pemerintah kota Manado, Jumat (28/06/13) pagi bertempat di 3 lokasi yaitu Stadion Klabat, Koni Sario dan lapangan Tikala Manado berlangsung dengan sukses hingga terlihat Kota Manado bersih.

Kerja Bakti massal marathon yang melibatkan seluruh jajaran SKPD Pemkot yang dipimpin oleh Wakil Walikota Manado Harley Ai Mangindaan selaku Ketua Panitia “serbu Kota” didampingi isteri Seila Mangindaan-Kudati dan jajaran TNI-AD Korem 131/Santiago dihadiri langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Moeldoko, Gubernur Sulut SH Sarundajang, Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Jhony L Tobing. 

Pada awal kegiatan Serbu Kota kemarin, bertempat di stadion Klabat, Bang Ai sapaan akrab Wawali menjelaskan dihadapan Kasad dan Gubernur Sulut maksud dan tujuan serta lokasi yang akan dilaksanakan pembersihan. 

Dalam hitungan jam tampak ketiga lokasi vitsl di Manado itu kembali kelihatan asri dan bersinar. “Semoga program ini akan terus kita lanjutkan. Bukan hanya euforia semata tapi kesadaran dan tanggung jawab kita untuk mempercantik Kota hingga jika Kota bersih maka warga pun tentu akan sehat,” ujar Wawali.

 

Editor : Janni Kasenda

iklan1
iklan1