Ibrahimovic Tidak Layak Raih Ballon d’Or

Gelandang Joey Barton (kanan) saat beragumentasi dengan bomber Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. (dailymail)

Gelandang Joey Barton (kanan) saat beragumentasi dengan bomber Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. (dailymail)

PERANCIS – Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibahimovic dinilai tidak layak meraih FIFA Ballon d’Or 2013. Pernyataan itu keluar dari mulut Gelandang Queen Park Rangers (QPR), Joey Barton.

Menurut Barton, Ibrahimovic bukanlah merupakan pemain terbaik di dunia.

“Tidak, dia (Ibrahimovic) tidak pantas mendapatkan Ballon d’Or. Dia bukan pemain terbaik di dunia,” ujar Barton.

Meski mengakui Ibrahimovic merupakan pemain bertalenta hebat, namun Barton yang kini tengah dipinjamkan ke Marseille tidak setuju jika Ibra harus menerima penghargaan tertinggi untuk insan sepakbola itu.

“Aku tidak mempunyai masalah dengannya. Dia adalah pemain hebat dan pribadi yang menarik. Dia adalah pencetak gol yang hebat, sejarahnya luar biasa dan sepak bola membutuhkan pemain sepertinya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Barton juga kembali mengomentari perihal performa bintang muda Barcelona, Neymar da Silva. Ia mengaku sudah sedikit berubah pikiran mengenai kemampuan mantan pemain Santos FC tersebut.

“Aku sedikit mengubah pandanganku mengenai Neymar. Tetapi, tidak sepenuhnya berubah. Dia telah dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tetapi dia belum berada di level mereka,” kata Barton.

Sumber: goal.com
Editor: Randy Afandy

iklan1
iklan1