Malam Pergantian Tahun, Pemkot Manado Gelar Doa Bersama

Suasana malam pergantian tahun di Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado

Suasana malam pergantian tahun di Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado

MANADO – Hanya dalam hitungan jam tahun 2013 akan berakhir, begitu banyak agenda yang telah disiapkan untuk menyambut tahun 2014. Untuk itu, Pemerintah Kota Manado akan menggelar doa bersama yang dipusatkan di Kawasan Mega Mas.

Wali Kota Manado Vicky Lumentut menjelaskan, doa bersama menyambut tahun baru tersebut akan melibatkan seluruh tokoh agama, masyarakat, dan pengusaha.

“Pada kegiatan malam, juga akan kami launching Festival Kuliner, kelanjutan program Universal Coverage, serta berbagai kegiatan lainnya,” ujar Lumentut.

Bisa diprediksi, malam puncak perayaan pergantian tahun di Kota Manado selalu menghadirkan sensasi luar biasa, Walikota pun menghimbau agar seluruh warga dapat menjaga keamanan.

“Ini perayaan untuk semua, mari kita sambut tahun 2014 dengan mengutamakan keamanan dan kedamaian, agar di tahun depan ini kita bisa semakin lebih baik,” harap Walikota.

Tidak hanya di Kawasan Megamas, di sejumlah tempat juga telah dipersiapkan untuk menggelar pesta kembang api, salah satunya di kawasan Manado Town Square.
(rr/rr)

iklan1
iklan1