Doa Syukur HUT ke-12 Persatuan Pensiunan Bank Sulut

Kantor Pusat Bank Sulut, Jln. Sam Ratulangi 9 Manado

Kantor Pusat Bank Sulut, Jln. Sam Ratulangi 9 Manado

MANADO – Persatuan Pensiunan Bank Sulut (PPBS) Kamis (25/09/2014) jam 11:00 s/d 15:00 Wita merayakan syukuran sederhana pada ulang tahunnya yang ke-12. Acara ini dimulai dengan doa syukur dan makan bersama dilaksanakan di lantai V Gedung Kantor Pusat Bank Sulut Manado.

Sekitar 80 orang pensiunan Bank Sulut hadir beserta keluarganya, ada yang datang dari Gorontalo, Kotamobagu/Bolmong, Kep. Sangihe, Minahasa, Bitung, Manado dan sekitarya.

Diantaranya juga hadir mantan-mantan Direksi dan Komisaris, yakni Andries Rattu (Direktur Pemasaran), Alexius Lembong (Direktur Utama), Ridwan Nggilu (Direktur Pemasaran) dan Jantje Monalu (Komisaris) semuanya terlihat sehat wal-walafiat, cerah ceria dengan semangat kerukunan dan persaudaraan yang harmonis.

Suasana syukuran ulang tahun tambah enjoy, hidup dan dinamis karena dihadiri langsung oleh Direktur Utama Bank Sulut Johanes Ch. Salibana, yang diharapkan akan memberikan sambutan sekaligus kabar gembira buat para pensiunan.

Anggota Direksi Bank Sulut lainnya juga hadir yakni Direktur Umum Felming Harun, Direktur Operasional Judy Koagow, Direktur Kepatuhan Jeffry Salilo, beserta kedua anggota Komisaris masing-masing Alexius Lembong dan Effendy Manappo.

Setelah acara makan siang bersama Jantje Monalu selaku Ketua Panitia HUT Ke-12 PPBS menyampaikan laporannya bahwa setiap bulan (tanggal 25) para pensiunan melakukan pertemuan di tempat ini. Pertemuan ini dimaksudkan untuk lebih menghayati arti pentingnya kebersamaan, kepedulian, merasa adanya persatuan dan persaudaraan antar sesama pensiunan, sekaligus merefleksikan kembali bagaimana pengabdian dan perjuangan para pensiunan ketika masih aktif bekerja untuk membangun Bank Sulut menjadi lebih maju, besar, sehat dan kuat dalam menopang pembangunan di daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo.

“Diharapkan semangat seperti ini bisa menginspirasi kerja dan pengabdian pegawai, pimpinan, staf maupun pejabat atau manajemen Bank Sulut saat ini,”ujarnya.

Dirut Bank Sulut Johanes Ch. Salibana dalam sambutannya menyampaikan, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pengurus dan para pensiunan yang telah menyelenggarakan acara syukuran ulang tahun ke-12 ini, walaupun dilaksanakan sederhana tapi penuh khidmat dan kita semua merasakan adanya kesinambungan semangat yang terus mendorong manajemen saat ini untuk terus memajukan Bank Sulut menjadi lebih maju, besar, sehat dan kuat.

Lanjut Salibana, “Kemajuan yang telah dicapai sekarang ini oleh Bank Sulut tidak lepas dari peran dan kerja keras para pensiunan yang merupakan bagian dari kemajuan tersebut. Sehingga ke depan kami merasa berkewajiban untuk meningkatkan kesejahteraan para pensiunan, mudah-mudahan pada tahun 2015 bisa direalisasikan”. (Rn)

iklan1
iklan1