Peningkatan Program Kesehatan, Pemkot Manado Kedatangan Tim Kementerian Kesehatan

Kantor Walikota Manado

Kantor Walikota Manado

MANADO – Dalam rangka mengoptimalkan implementasi program Kesehatan di Kota Manado, pemerintah Kota Manado, Senin (6/10/2014) pagi ini akan menggelar pertemuan bersama Kementerian Kesehatan RI, Tim Penilai Penghargaan Bidang Kesehatan.

Sebelum pertemuan ini dibuka resmi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado, Robby Jansen Mottoh saat ditemui Suluttoday.Com mengatakan bahwa pertemuan yang akan dilaksanakan dihadiri langsung Walikota Manado, GS Vicky Lumentut bersama 20 SKPD terkait.

”Ini pertemuan bersama tim penerima penghargaan bidang Kesehatan, dalam rangka melakukan verifikasi penilaian penghargaan Manggala Karya Bakti Husada dan Ksatria Bakti Husada. Akan dilaksana tanggal 6-8 Oktober 2014, acara dibuka Walikota Manado,” kata Mottoh.

Lanjut dikatakan dalam kesempatan ini Walikota akan mempresentasikan program terkait Kesehatan di Kota Manado dan sasarannya untuk pelayanan pada masyarakat. Pertemuan ini juga dihadiri Badan Narkotika Nasional (BNN), Palang Merah Indonesia (PMI), para Camat dan SKPD terkait. Pertemuan dilakukan di ruang Toar Lumimuut kantor Walikota Manado pagi ini. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1