Gelar ToT, Pengurus BT Fispol Unsrat Hadrikan Para Dosen

Undangan ToT Badan Tadzkir Fispol Unsrat Manado

Undangan ToT Badan Tadzkir Fispol Unsrat Manado

MANADO – Demi mempersiapkan kader-kader yang militant serta mampuh bersaing dikalangan mahasiswa sekaligus kedepan sudah bersentuhan dengan masyarakat pasca mahasiswa, kini Badan Tadzkir (BT) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fispol) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado dihujani lagi dengan kegiatan-kegiatan ilmiah.

Dalam rangka merealisasikan program kerja Badan Tadzkir-Fispol melalui panitia pelaksana M. Sanif Umakamea (Ketua Panitia) ketika dikonfirmasi oleh Suluttoday.com, Senin (3/11/2014), menyampaikan BT berencana melakukan kegiatan Training of Trainers (ToT) dengan tema Optimalisasi Potensi Kader BT FISPOL Universitas Sam Ratulangi menuju generasi yang berdaya saing tinggi. Kegiatan ToT rencananya dilaksanakan, Sabtu (8/11/2014).

”Bentuk materi ToT yang terdiri dari, Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), Metode Penelitian Sosial (MPS), Mekanisme Persidangan, dan Kepemimpinan Islami, akan kami datangkan pemateri handal diantaranya : Dr.Drs.M. Mamentu, M.A, Drs. S. Dengoh, M.Si, Ustad R. Kasim, S.IP, M.Si, sekaligus senior-senior Badan Tadzkir yang dianggap kompoten dalam materi ini,” kata Sanif Umakameya, Ketua panitia pelaksana.

Sementara itu, Indra R. Tilolango, Ketua Umum Badan Tadzkir Fispol Unsrat pada tempat yang terpisah ketika ditemui oleh wartawan Suluttoday.com menyampaikan dengan kegiatan ini maka potensi kader-kader Badan Tadzkir akan semakin meningkat, sekaligus mampuh memberikan yang terbaik buat Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

”Selaku ketua umum saya juga berharap kader-kader dapat mengaplikasikan ilmu yang didapatkan dari kegiatan ini, baik di kampus maupun di luar kampus demi untuk menjadi yang paling terbaik diantara yang terbaik,” ujar Indra. (Faruk Umasangaji/Am)

iklan1
iklan1