Boby Daud: Aspirasi Para PKL Akan Diperjuangkan

Boby Daud (tengah), anggota DPRD Kota Manado

Boby Daud (tengah), anggota DPRD Kota Manado

MANADO – Sebagai wujud keberpihakan pada kepentingan masyarakat, Boby Daud anggota DPRD Kota Manado ini menunjukkan sikap dan komitmennya ditengah arus kepentingan masyarakat. Menurut Daud, warga khususnya para Pedagang Kaki Lima (PKL) tidak perlu takut menyampaikan aspirasi mereka di lembaga DPRD Kota Manado, hal itu dikatakannya karena Daud sendiri sudah siap memperjuangkan kepentingan pedagang.

”Saya akan terus memperjuangkan kepentingan pedagang, karena saya terlahir dari situ. Sudah pasti apapun yang menjadi aspirasi para PKL di Kota Manado ini akan kami perjuangkan, sehingga perlu diketahui juga bahwa para PKL tidak perlu sungkan dan takut menyampaikan keluhannya,” kata Daud saat diwawancarai Suluttoday.Com, Selasa (4/11/2014).

Daud yang juga Ketua Umum DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado ini mengingatkan Sat Pol PP untuk secara sinergis mewujudkan kerja sama dengan para pedagang di Kota Manado. Lanjut Daud mengatakan betapa pentingnya kelompok PKL untuk mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif.

”Kita butuh sinergitas, baik dari PKL ke pemerintah Kota Manado. Nah, kami menghimbau juga pada Sat Pol PP Manado agar bisa bersama-sama menjaga harmonisasi antara pedagang dan Sat Pol PP dalam menjalankan tugasnya, kita semua memiliki keinginan besar memajukan Kota Manado tercinta, sehingga perlu juga ada kerja sama semua pihak, mari kita saling memberikan dukungan lintas profesi,” ujar Daud anggota DPRD Manado dua periode ini. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1