Walikota Manado Hadiri Pemakaman Almarhum Franky Sondakh

Dr. GS Vicky Lumentut, Walikota Manado saat ibadah pemakaman

Dr. GS Vicky Lumentut, Walikota Manado saat ibadah pemakaman

MANADO – Pemerintah Kota Manado juga turut berduka atas meninggalnya Franky N. F. Sondakh, Kamis (6/11/2014) terlihat Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, bersama Wakil Walikota Manado, DR. Harley Mangindaan, SE. MSM mengikuti ibadah pemakaman almarhum Franky N. F. Sondakh di kelurahan Batu Kota.

Mari kita bersyukur kepada Tuhan, kita diberi waktu untuk hadir disini utk memberikan penguatan dan penghiburan. Saya atas nama pribadi dan keluarga turut simpati yang paling dalam. Semoga keluarga diberikan kekuatan, ketabahan dan penghiburan di dalam melalui beban duka yang berat ini,” ujar Walikota Manado dalam sambutannya.

Walikota Manado dan Kapolda Sulut dalam ibadah kedukaan

Walikota Manado dan Kapolda Sulut dalam ibadah kedukaan

Tak hanya ikut berduka, Walikota juga berpesan pada keluarga almarhum Frank agar tetap semangat didalam melanjutkan studi. “Saya titipkan pesan untuk istri dan terutama anak-anak untuk tetap semangat dan giat belajar dalam merengkuh cita-cita. Yakin kita bahwa Tuhan tidak akan meninggalkan keluarga untuk melanjutkan hidup ke depan,” ucap Lumentut.

Untuk diketahui ibadah pemakaman ini juga dihadiri Kapolda Sulut, Wakil Walikota Manado, Kapolres Manado, Camat Malalayang dan para tokoh masyarakat lainnya. (Faruk Umasangaji/Am)

iklan1
iklan1