Ini Titipan Sualang untuk Pemkot Manado di Hari Pahlawan

Richard Sualang (Foto Ist)

Richard Sualang (Foto Ist)

MANADO – Beragam apresiasi dan respon masyarakat terkait hadirnya momentum Hari Pahlawan kian membuat ramai pembahasan di media massa. Tak hanya itu, ada juga masyarakat yang menitipkan banyak espektasi pada pemerintah untuk kemudian dapat melakukan perubahan membangun tatanan kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik.

Richard Sualang, Wakil Ketua DPRD Kota Manado menyebutkan perlunya momentum Hari Pahlawan di tahun 2014 dijadikan titik kebangkitan baru bagi pemerintah Kota Manado untuk terus berbenah berbuat untuk masyarakat. Semangat yang mestinya dapat diaktualisasikan pemerintah pada rakyat sebagai konstitennya wajib ditunjukkan, tidak sekedar ”basa-basi” kata Sualang yang juga Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Manado itu.

”Seharusnya kita bisa mengimplementasikan cita-cita para Pahlawan yang berjuang untuk sebuah cita-cita kesejahteraan rakyat. Itu semangat yang harus dijaga terus, setiap orang memegangnya, termasuk pemerintah yang secara legalitas formal memiliki kewenangan untuk memperjuangkan kepentingan publik, dan mewujudkan kesejahteraan tentunya,” ujar Sualang, Senin (10/11/2014). (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1