Renaldy: Selamat Bagi Wisudawan Unsrat Manado

Salah satu Wisudawan Unsrat saat berjabat tangan dengan jajaran Rektor Unsrat

Salah satu Wisudawan Unsrat saat berjabat tangan dengan jajaran Rektor Unsrat

MANADO – Prosesi Wisudah di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, yang dilaksanakan, Kamis (13/11/2014) bertempat di MCC Kota Manado mendapat tanggapan positif Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISPOL) Unsrat Manado, Renaldy G Susendame.

Menurut Reynaldi para Wisudawan Unsrat Manado diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan peradaban di Indonesia. Tak hanya itu, Rey sapaan akrab kader LMND Kota Manado itu berharap agar jebolan Unsrat nanti dapat bersaing dengan jebolan dari Perguruan Tinggi (PT) lainnya di Sulawesi Utara (Sulut dan Indonesia pada umumnya.

”Kami berharap para Sarjana dari Unsrat Manado mampu memberikan sumbangsi pemikiran yang positif terhadap masyarakat Sulut dan Indonesia. Agar kiranya ilmu yang mereka dapat selama di kampus bisa bermafaat. Senat mahasiswa FISPOL Unsrat Manado juga mengucapkan selamat atas`para Wisudawan, mari kita terus harumkan nama baik Unrsat dengan kerja-kerja nyata dan kerja cerdas,” ujar Rey singkat. (Isnain Umasangaji/Am)

iklan1
iklan1