Saafa: Kita Mengawal Penyaluran Bantuan Bencana

Syarifudin Saafa ST, anggota DPRD Kota Manado

Syarifudin Saafa ST, anggota DPRD Kota Manado

MANADO – Setelah ikut mendorong hingga ditetapkan pihak eksekutif Kota Manado terkait penyaluran dana bantuan bencana bagi warga korban bencana di Kota Manado, Syarifudin Saafa ST, anggota DPRD Kota Manado, Jumat (28/11/2014) berjanji akan terus mengawal proses penyaluran bantuan bencana pada warga korban bencana.

Dirinya mengaku para warga korban bencana berhak atas pemberian bantuan tersebut sehingga perlu diberikan pada mereka. Lanjut Saafa lembaga DPRD Kota Manado juga mengawal agar selain tidak terlambat penyaluran bantuan, juga tidak terjadinya potongan dalam pemberian bantuan tersebut.

”Walikota Manado juga menjanjikan akan menyalurkan dalam waktu dekat ini, sebelum 2015 sudah selesai pemberian bantuan bencana pada warga yang rumahnya menjadi korban bencana benjir kemarin. Kami anggota DPRD Manado, lebih khusus saya akan terus melakukan pengawalan agar tidak ada potongan saat disalurkannya bantuan ini. Tak hanya itu, kami mengawal agar pemberian bantuan tepat sasaran kemudian, tidak telat diberikan, jangan sampai diulur lagi hingga melewati batas waktu yang direncanakan,” ujar Saafa pada Suluttoday.Com. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1