Minim Dukungan Pemkot Manado, Pelatih Porkot Mengeluh

Kantor Walikota Manado

Kantor Walikota Manado

MANADO – Pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Manado yang digelar ternyata melahirkan kekecewaan bagi masyarakat, terutama para atlit dan pelatih. Menurut Meydi Tindi pelatih salah satu klub dari Keamatan Mapanget, Minggu (30/11/2014), menyampaikan kekecewaannya pada pemerintah Kota Manado, terutama terhadap Camat Mapanget.

“Kami himbau pada Walikota agar ikut menyukseskan Porkot Manado, karena sejak pelaksanaan Porkot berlangsung semua Camat kelihatannya pasif tak mau ikut campur dalam kompetisi Porkot ini. Terutama Camat Mapanget, kami masuk Final namun sampai saat ini camat belum ada kepedulian,” ujar Tindi, manta penjaga gawang Persma Manado.

Lanjut dikatakannya lagi Porkot cukup memberikan peran mengeliminir tindakan kriminalitas di Kota Manado, sehingga demikian Tindi mengatakan perlunya kerja sama pemerintah Kota Manado dalam meberikan dukungan.

“Karena pelaksanaan Porkot ini ikut mendukung pemkot Manado, kami membawa harum nama kecamatan. Kami juga membantu mengurangi adanya tindakan kekerasan dan kenakalan di Kota Manado,” ujar Tindi yang juga pelatih sepak bola. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1