Meski Sibuk, Wawali Manado Berbagi Waktu Spesial untuk Anak

Dr. Harley AB Mangindaan bersama istri saat perayaan HUT anaknya tersayang (Foto Ist)

Dr. Harley AB Mangindaan bersama istri saat perayaan HUT anaknya tersayang (Foto Ist)

MANADO – Sesibuk apapun orang tua, pasti tak akan melupakan keceriaan anaknya. Itu pula yang dialami Wakil Wali (Wawali) Kota Manado Dr. Harley Mangindaan. Di tengah kesibukannya sebagai pendamping Wali Kota Manado Dr. GS Vicky Lumentut, dia tak melupakan hari ulang tahun (HUT) ke-7 anak keduanya, Robben Claus Mangindaan, Minggu (30/11/2014) kemarin. Bahkan, dia masih menyempatkan diri bersama istri tersayang Seyla Mangindaan untuk merayakannya bersama teman sekelas anaknya di Manado International School (MIS), sekira pukul 12.00 Wita.

Sebagaimana terpantau kemarin, setibanya di MIS pukul 11.00 Wita, Mangindaan dan istrinya langsung menuju ruang bernomor 108. Di ruangan itulah Robben bersama teman sekelasnya belajar sehari-hari di sekolah. Karena masih berada di jam belajar, Mangindaan harus menunggu hingga pukul 12.00 Wita. Sambil menunggu, dia dengan santainya berlalu lalang di sekitar ruangan kelas Robben.

Saat jam belajar berakhir, dia pun masuk ke dalam kelas, untuk selanjutnya memberikan kejutan kepada Robben dan teman sekelasnya. Souvenir sebagai hadiah ulang tahun pun diberikan. Senyum lepas terlihat jelas di wajah Mangindaan dan istrinya.

Tak berhenti sampai di situ. Sore harinya, anak berusia di bawah 10 tahun dari para sahabat dan kerabat dekatnya diundang untuk nonton bareng film Penguins Of Madagascar di Cinemaxx Studio. “Itu untuk memberikan pendidikan kepada Robben agar bisa bersahabat dengan siapapun,” terang Mangindaan, Senin (1/12/2014).

Saat disinggung terkait waktunya bersama keluarga, dia mengatakan, sesibuk apapun orang tua, kebersamaan bersama keluarga jangan sampai dilupakan. “Minimal sehari dalam seminggu itu harus bersama keluarga,” tutur Mangindaan.

Terlebih saat sang anak sedang melewati masa bahagianya berulang tahun. “Hari ini adalah hari ulang tahun anak saya. Jangan sampai saat berbahagia itu dilupakan, sesibuk apapun kita. Minimal dia bisa membagi kebahagiaan yang dirasakannya meski hanya semenit,” ujarnya. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1