Syarifudin Saafa Ingatkan Pembahasan APBD 2015 Segera Diagendakan

Syarifudin Saafa ST

Syarifudin Saafa ST

MANADO – Mengpercepat agenda pembahasan dan menjalankan tugas-tugas kemasyarakatan merupakan suatu hal yang penting menurut Syarifudin Saafa ST, anggota DPRD Kota Manado. Rabut (3/12/2014) politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Utara (Sulut) ini mengingatkan rekan-rekannya dan juga pihak eksekutif Kota Manado untuk mengagendakan pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2015.

‘’Saya meminta rekan-rekan DPRD dan Pemkot Manado segera mengagendakan pembahasan APBD 2015. Karena itu sebaiknya Perda perubahan RPJMD cepat diselesaikan, harus diingat ini sudah pertengahan Desember. Apalagi ini bulan banyak kegiatan Natal,’’ kata Saafa pada Suluttoday.Com.

Legislator yang juga mantan wartawan ini menilai jika DPRD maupun pihak eksekutif Kota Manado tidak menghitung serta memanfaatkan waktu sisa di akhir 2014 ini secara baik, maka banyak agenda yang menyangkut dengan kepentingan rakyat bakal tertunda. ‘’Perlu dipercepat, karena ini semua untuk kerja-kerja kita pada masyarakat Kota Manado,’’ tutur Saafa singkat. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1