Pemkot Mando Jamin Kelangkaan Gas LPG Tidak Terjadi

Pinkan Sinjal SE, Kepala Bagian Ekonomi Kota Manado

Pinkan Sinjal SE, Kepala Bagian Ekonomi Kota Manado

MANADO – Perayaan Natal yang diikuti dengan meningkatkan konsumsi kebutuhan masyarakat sudah terlebih dahulu diantisipasi pemerintah Kota Manado, untuk hal penggunaan Gas LPG pemerintah Kota Manado berdasarkan informasi yang disampaikan bahwa stok Gas LPG selama Natal masih mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Manado.

Hal itu disampaikan Pinkan Sinjal SE, Kepala Bagian Ekonomi pemeirntah Kota Manado belum lama ini. Menurut Sinjal tingkat pemakaian Gas LPG yang tinggi sudah diprediksi pemerintah untuk menyediakan stok yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, sehingga dirinya mengatakan selama Natal stok Gas LPG di Manado tidak akan mengalami kelangkaan.

”Sudah dikalkulasi dan disiapkan, untuk bulan Desember ini Gas LPG masih tersedia di agen dan pertamina. Tingginya penggunaan Gas LPG di saat Natal tidak mengganggu distribusi yang ada, sudah disiapkan itu, mudah-mudahan tidak ada kelangkaan dan stok Gas LPG masih ada untuk beberapa bulan terakhir,” ujar Sinjal belum lama ini. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1