Dr Harley Mangindaan Ingatkan Pentingnya Iman dan Pengampunan

Dr Harley Mangindaan saat menyampaikan sambutan (Foto Daniel)

Dr Harley Mangindaan saat menyampaikan sambutan (Foto Daniel)

MANADO – Wakil Wali Kota (Wawali) Manado, Dr Harley Mangindaan SE, MSM ketika menghadiri ibadah pra Natal Gerja Advent tiga jemaat wilayah Tuminting, Tumumpa, Sumompo (Titus)). Bertempat di Gereja Advent Kavling-Sumompo, Sabtu (20/12/2014) kemarin diberikan kesempatan menyampaikan sepatah-dua kata.

Ketika menyampaikan sambutannya Wawali menyampaikan rasa terima Kasihnya kepada segenap warga Kota Manado dan juga kepada umat Advent yang ada di kota Manado karna telah membantu pemerintah kota.

”Terima kasih kepada umat Advent yang ada di kota Manado karna sampai saat ini masih berjuang bersama saya dan pak Walikota dan pemerintah kota Manado untuk memajukan pembangunan di kota Manado dan menjadikan kota manado lebih baik lagi,” ucap Mangindaan.

Para Jemaat Gereja ketika mendengar sambutan Wawali Manado (Foto Daniel)

Para Jemaat Gereja ketika mendengar sambutan Wawali Manado (Foto Daniel)

Tak hanya itu, Wawali Manado juga menyampaikan kepada jemaat yang hadir bahwa Tuhan selalu memberikan kepastian dalam hidup kita ketika kita memohon kepada Tuhan pasti Tuhan akan memberikan hal ya baik kepada diri kita. Wawali dalam pesannya mengatakan syarat mendapatkan berkat dari Tuhan adalah ketika kita sebagai umat percaya bisa mengampuni dan juga menjadi rendah hati.

”Ketika kita rendah hati dan mengampuni pasti iman dan penyertaan Tuhan selalu kuat dalam diri kita,tapi ketika kita tidak bisa mengampuni maka berkat akan jauh dari pada kita. Harus diingat, Iman dan pengampunan adalah nomor satu dalam hidup ini,” ujar Wawali yang dikenal murah senyum ini.

Ibadah tersebut dihadiri juga oleh Kepala BKB-PP Kota Manado Mickler Lakat, SH, MH,Lurah Setempat,Pendeta Wilayah Titus.Pdt.Freddy Koapaha.STh.MTh,sebagai Pembawa Firman Bpk,Brandes Lasut,Ketua Jemaat Advent Tumumpa Bpk.Noldy Lumenta, Ketua Jemaat Advent Tuminting Bpk.Nicks Pontoan serta Fitri Rumambi dan juga seluruh jemaat Advent dari 3 Wilayah Titus. (**/Amas Mahmud)

iklan1
iklan1