Rombe dan Bu’ Tahanusang Cs Spontan Menghibur Nasabah Bank Sulut

Berita BS2

Suasana Antrian Nasabah Kantor Cabang Utama Bank Sulut, Rabu 31/12/2014 (Suluttoday.com)

MANADO – Setiap kali menjelang tutup tahun kegiatan operasional Bank Sulut meningkat. Hal mana bisa diliat dari antrian nasabah yang menunggu giliran pelayanan. Peningkatan jumlah nasabah yang terjadi di kantor-kantor cabang Bank Sulut sudah terlihat beberapa hari menjelang Natal, namun pula tak kalah ramainya ketika setelah Natal dan menghadapi akhir atau tutup tahun.

Dari hasil pantauan Suluttoday.com Rabu, (31/12/2014) sekitar pukul 11.00 s/d 13.00 wita di Kantor Pusat Bank Sulut Sam Ratulangi Manado situasinya lain dari biasanya, karena ternyata layanan operasional Kantor Cabang Utama Bank Sulut masih terus berjalan. Tampak antrian nasabah yang ramai baik di dalam ruangan lobi utama maupun di luar, bahkan di halaman kantor.

Berita BS1

Rombe & Bu’ Tahanusang Cs Sedang Menghibur Nasabah Bank Sulut, Rabu 31/12/2014 (Suluttoday.com)

Walaupun situasinya ramai dan cukup lama menunggu antrian, para nasabah terlihat tetap enjoy karena bisa menikmati hiburan musik elekton bersama para artis Rombe dan Bu’ Tahanusang Cs yang sengaja didatangkan secara spontanitas oleh pihak Bank Sulut. Begitu menariknya atraksi yang disajikan Rombe dan Bu’ Tahanusang Cs beberapa nasabah rela duduk santai di tangga depan Kantor Cabang Utama Bank Sulut.

Berita BS3

Para Nasabah santai menyaksikan atraksi hiburan Rombe dan Bu’ Tahanusang Cs, di Kantor Cabang Utama Bank Sulut, Rabu 31/12/2014 (Suluttoday.com)

Pemimpin Divisi Umum, Machmud Turuis kepada Suluttoday.com mengatakan, “Hiburan yang disajikan oleh Bank Sulut kali ini merupakan inisiatif spontan kami setelah memperhatikan kunjungan nasabah sejak pagi Rabu, (31/12/2014) yang mulai ramai”.

“Kami berharap, adanya hiburan ini para tamu nasabah yang sedang mengantri layanan di Kantor Cabang Utama Bank Sulut tetap enjoy sehingga pelayanan akan terus berjalan lancar dan tertib”, tambah Turuis dengan ramah. (Isnain/Rn)

iklan1
iklan1