Ibadah Malam Pisah Tahun, Pemkab Minahasa Bakal Hadirkan Terobosan 2015

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa

TONDANO – Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Ibadah Syukur dan Malam Perpisahan Tahun 2014 ke 2015 pada Rabu (31/12/2014) kemarin malam, di Kompleks Wisata dan Budaya Benteng Moraya Tondano. Dalam sambutannya Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow M.Si, mengharapkan agar di tahun 2015 lebih ditinggakatkan kinerja dan saling baku bae dan tolong menolong sehingga kita semakin kompak dalam membangun tanah Minahasa.

”Mari kita sambut tahun 2015 dengan semangat kerja keras dan kerja cerdas. Karena disitulah kuncinya kita sukses membangun daerah ini, perlu ada kerja yang juga sifatnya baku-baku be dan tolong menolong,” ujar Sajow.

Lanjut Bupati, acara ibadah pisah tahun kali ini sengaja digelar di Benteng Moraya karena untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa Tondano bukan lagi kota mati , bahkan sekarang sudah menjadi daerah yang damai, aman dan nyaman.

Untuk diketahui, Ibadah yang dihadiri oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi bersama Ketua TP-PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Ketua DPRD James Rawung SH dan isteri serta beberapa Anggota DPRD Minahasa, Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSi , Dandim 1302 Minahasa Letkol Kav Teguh Harry Susanto SE MM, mewakili Kajari Tondano, para pejabat Pemkab dan Camat se-Minahasa, dipimpin oleh Pdt Dr Geovany Rororah DTh yang mengambil pembacaan Alkitab dalam Matius 10 : 16 dan 23 : 3.

Sementara itu, diakhir acara dilakukan pemasangan kembang api bersama dan saling berjabat tangan mensyukuri rahmat Tuhan atas Tahun Baru 1 Januari 2015 yang telah dimasuki bersama.

Menariknya agenda Bupati dan Wakil Bupati dihari pertama Tahun Baru 2015 ini, menurut Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo bahwa Bupati JWS memimpin ibadah Tahun Baru di Gereja GMIM Bethlehem Koka Wilayah Kembes dan Wabup Ivan Sarundajang mengikuti ibadah Tahun Baru di Gereja KGPM Kawangkoan. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1