Kantor Lurah Sumompo ‘Bermasalah’ Tindi Soroti Dinas PU Manado

Kantor Kelurahan Sumompo Kecamatan Tuminting yang belum selesai dibangun

Kantor Kelurahan Sumompo Kecamatan Tuminting yang belum selesai dibangun

MANADO – Kembali pembangunan infrastruktur di Kota Manado dikeluhkan warga Manado, menurut Jim Robert Tindi salah satu warga Kelurahan Sumompo menyoroti belum tuntasnya pembangunan kantor Kelurahan Sumompo yang menurutnya perlu dipertanyakan.

”Seperti dibangun sejak awal kantor Lurah Sumompo Kecamatan Tuminting Kota Manado ini sudah pernah saya soroti, namun juga sampai selesai tahun 2014 tahapan pembangunannya belum mecapai 50 persen,” ujar Tindi yang juga pimpinan LSM Gerakan Rakyat Anti Korupsi Sulawesi Utara itu, Jumat (2/1/2015).

Tindi menilai harusnya Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Manado mempertanggung jawabkan apa yang dilakukan pihaknya tersebut. Tak hanya itu, lebih luas lagi Tindi mengatakan adanya ‘ketimpangan’ pembangunan infrastruktur di Kota Manado saat ini.

Papan proyek pembangunan kantor Lurah Sumompo

Papan proyek pembangunan kantor Lurah Sumompo

”Kantor yang berada di Kelurahan Sumompo Lingkungan 2 dikerjakan oleh dinas PU Kota Manado. Nah, sampai saat ini tidak selesai, dan kami selaku masyarakat Sumompo meminta proses pertanggung jawabannya secara transparan, Dinas PU dalam hal ini kami minta dievaluasi Pak Walikota Manado. Saya pun melihat masih amburadulnya pembangunan infrastruktur di Kota Manado ini,” tukas Tindi pada Suluttoday.com. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1