Perkuat Silaturahmi, HPMS Sulut Gelar Pertandingan Futsal

Tim HPMS Sulut yang siap turun bertanding (Foto Suluttoday.com)

Tim HPMS Sulut yang siap turun bertanding (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Kegiatan dalam mempererat silahturahmi anggota dan pembina merupakan kunci pemersatu persaudaraan pegayuban Himpunan Pelajar Mahasiswa Sula (HPMS) Cabang Sulawesi Utara (Sulut) menggelar sepakbola futsal sebagai langkah awal mengisi kegiatan dalam menjemput momentum pelantikan pengurus baru periode 2014-2016 yang terpilih pada bulan November 2014 lalu.

Kegiatan yang berlangsung hari ini pada pukul 16:00 s/d 18:00 wita dihadiri oleh anggota dan Pembina HPMS Cabang Sulut turut meramaikan lapangan futsal kawasan mega mas yang merupakan tempat berlangsungnya kompetisi. Menurut Djunaidi Sangadji, SE selaku Pembina HPMS ketika dikonfirmasi oleh wartawan suluttoday.com menjelaskan kegiatan ini rencana dirutinkan setiap 2 minggu sekaligus masuk dalam agenda kegiatan HPMS khususnya olahraga. Minggu (11/1/2015).

”Kegiatan yang dilakukan guna untuk mempererat silahturahmi antara sesama anggota dan pembina HPMS Cabang Sulut. Kegiatan ini dilakukan semata-mata karena persaudaraan kita sebagai generasi Kabupaten kepulauan Sula yang saat ini berada di bumi Sulawesi utara,” ujar Pembina HPMS sapaan akrab Djun ini.

Dua tim Futsal yang sedang adu kuat (Foto Suluttoday.com)

Dua tim Futsal yang sedang adu kuat (Foto Suluttoday.com)

Sementara itu, Ketua HPMS Cabang Sulut yang terpilih, Rifandi Duwila menjelaskan bahwa kegiatan ini difasilitasi oleh Pembina HPMS demi untuk anggota dan tidak ada maksud yang lain. Sudah saatnya kita bersatu membangun HPMS Cabang Sulut yang lebih baik, kegiatan ini merupakan awal dari semua kegiatan.

”Saya sebagai ketua terpilih berterimah kasih kepada ‘Abang Djun’ selaku Pembina yang telah memfasilitasi kegiatan ini dan selalu bersama kami ditengah kesibukan yang menumpuk. Kegiatan sepakbola mendapat dukungan dari semua anggota yang hadir merupakan bukti bahwa kita semua adalah satu tanpa melihat perbedaan suku,” ucapa Fandi yang juga merupakan mahasiswa Fakultas Teknik Unsrat Manado tersebut. (Faruk Umasangaji)

iklan1
iklan1