Boby Daud: Pak Wali Kota Manado Pemimpin yang Peduli

Boby Daud bersama DR GS Vicky Lumentut (Foto Ist)

Boby Daud bersama DR GS Vicky Lumentut (Foto Ist)

MANADO – Merespon kunjungan DR GS Vicky Lumentut, Wali Kota Manado, Minggu (1/2/2015) di Rumah Sakit (RS) Sitti Maryam Kecamatan Tuminting Kota Manado, Boby Daud selaku anggota DPRD Manado saat terbaring di RS saat ini juga menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Vicky Lumentut.

”Terima kasih Pak Wali Kota Manado atas kunjungan dan do’anya, ini tandanya bahwa Pak Wali Kota sangat peduli dengan warganya,” ujar Daud saat diwawancarai Suluttoday.com.

Tak hanya itu, Daud yang juga Ketua DPD PAN Kota Manado ini menyampaikan niat baik Wali Kota Manado dalam kunjungan di RS Sitti Maryam layak diberikan apresiasi dan dicontohi. ”Saya selaku anggota DPRD dan sekaligus pasien di RD Sitti Maryam memberikan apresiasi pada Pak Wali Kota GS Vicky Lumentut yang mau melihat secara langsung perkembangan dan kondisi saya bersama pasien lainnya disini,” ucap Daud sambari meminta agar pemerintah Kota Manado bisa juga membantu fasilitas kesehatan di RS Sitti Maryam yang menurutnya masih minim. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1