Jelang Kongres PAN Hatta Rajasa Lakukan Konsolidasi Indonesia Timur

Hatta Rajasa (Foto Ist)

Hatta Rajasa (Foto Ist)

MANADO – Menjelang Kongres Ke 4 Partai Amanat Nasional (PAN) yang diselenggarakan Di Bali pada tanggal 28 Februari mendatang, Hatta Rajasa besertai tim pemenangannya melakukan agenda Konsolidasi Wilayah Indonesia Timur yang digelar di Manado Minggu (8/2/2015) kemarin.

Bertempat di Hotel Arya Duta Manado, agenda konsolidasi Pemenangan Hatta Rajasa wilayah Indonesia Timur berjalan dengan lancar dan penuh dengan khidmat.

Dalam Pidatonya, Hatta Mengatakan sikapnya untuk maju lagi bertarung dalam Kongres Ke 4 Partai Amanat Nasional (PAN) adalah bentuk dari rasa tanggung jawab agar dapat bisa lagi memperbesar PAN dimasa yang akan datang, dan juga ketegasanya untuk maju lagi sebagai Ketua Umum sebagai bentuk komitmen perjuangannya demi Bangsa dan Negara lewat Partai Amanat Nasional.

“Saya maju kembali sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) adalah sebagai bentuk tanggung jawab saya untuk terus-menerus membesarkan partai, dan juga komitmen saya dalam perjuangan demi Bangsa dan Negara lewat PAN”. Katanya.

Dia juga menambahkan, jika diperiode kemarin dia memimpin PAN juga memegang jabatan Pemerintahan yakni sebagai Mentri, dan disibukan dengan urusan Pemerintahan, maka hari ini, akan fokus untuk membesarkan Partai, akan tetapi juga diwaktu kemarin itu dia juga dapat bisa membagi waktu dengan Partai diakhir pekan kerja.

“Memang diperiode kemarin, saya disibukan dengan jabatan Pemerintahan, sehingga hanya dapat membagi waktu diakhir pekan untuk bekerja di Partai, akan tetapi diperiode selanjutnya ini, jika terpilih nanti, saya akan Fokus untuk membesarkan Partai,” ungkap Hatta.

Sementara itu Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW PAN) Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Hj Tatong Bara, Mengatakan dalam sambutannya selaku tuan rumah, mengucapkan selamat datang bagi seluruh Kader PAN yang berada di Kawasan Indonesia Timur.

Ajang Konsolidasi ini, adalah merupakan sebuah komitmen dari kita sebagai kader PAN yang mengenal betul sosok dari Hatta Rajasa, sehingga kami memutuskan untuk mendukung beliau kembali maju sebagai calon Ketua Umum PAN periode 2015-2020 di kongres Bali nanti. Sosok Hatta Rajasa sangat Egaliter dalam memimpin Partai, dan itu sudah kami rasakan selama 5 tahun terkahir ini, akan hal itu beliau sangat pantas untuk mempimpin PAN lagi, karena PAN yang membutuhkan saudariku Hatta Rajasa.

“Kami mengenal betul, sosok Hatta Rajasa, maka itu kami memutuskan untuk mendukung beliau kembali maju sebagai calon Ketua Umum PAN periode 2015-2020. PAN masih membutuhkan seorang figur Hatta Rajasa”. Terangya.

Tampak juga hadir dari DPP PAN, Catur Sapto Edi, Drajat Wibowo, Dan juga Walikota Bogor Bima Arya. Dan juga seluruh Pengurus DPW dan DPD PAN Se Indonesia Timur yang telah menyatakan siap mendukung Hatta Rajasa di Kongres Bali nanti. (Fajri Syamsudin)

iklan1
iklan1