Kembali Wawali Manado Soroti Pembagian Raskin

Dr Harley Mangindaan, Wawali Manado (Foto Ist)

Dr Harley Mangindaan, Wawali Manado (Foto Ist)

MANADO – Menapaki tahun 2015, Wakil Wali Kota (Wawali) Manado Dr Harley Mangindaan, meminta kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Manado untuk meningkatkan kinerja.

“Jangan mengawalinya pekerjaan dengan hal yang buruk, baik dari sisi pribadi, organisasi dan pekerjaan, namun harus diawali dengan baik dengan semangat kerja yang baru setiap masuk kerja melayani masyarakat,” ungkap Wawali Kamis (11/2/2015) siang tadi.

Untuk itu, Wawali mengajak kepada seluruh aparatur pemerintah agar mengevaluasi kinerja ditahun 2014. ”Kita harus mengevaluasi diri, agar kinerjanya dapat ditingkatkan, mulai dari hal yang kecil seperti apel pagi dan sore serta pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, kepada aparatur baik di tingkat Kota hingga tingkat Kelurahan, agar dekatkan diri dan bisa menampung keluhan warga dan diteruskan kepada yang terkait. ”Baik itu persoalan pembagian raskin, elpiji, pekerjaan proyek, soal antisipasi banjir, bahaya longsor. Ini salah satu bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat. Kepada seluruh aparatur pemerintah terutama tingkat Kecamatan dan Kelurahan pun saya berharap untuk membimbing masyarakat agar sama-sama saling menjaga lingkungannya,” himbaunya. (**/Amas Mahmud)

iklan1
iklan1