Hadiri Tulude di Air Terang, Wawali Mangindaan Mengaku Tersanjung

Harley Mangindaan saat berada di pesat Tulude (Foto Ist)

Dr Harley Mangindaan saat berada di pesat Tulude (Foto Ist)

MANADO – Kebersamaan dan persatuan warga Nusa Utara melalui ibadah Tulude kembali terlihat. Sabtu (14/2/2015), di Tulude Air Terang Malalayang 1 Timur lingkungan 6 kecamatan Malalayang yang juga dihadiri Wagub Sulut Kansil.
Menarikanya, sosok Wakil Wali Kota (Wawali) Manado Dr Harley Mangindaan hadir di ibadah syukuran warga Nusa Utara tersebut.

Ketua BPJM Air Terang Pdt Agnes Febry Lalawi-Langoy Sth dan masyarakat setempat mengucapkan terima kasih akan kehadiran Wawali yang sangat dinanti.

“Saya merasa tersanjung dengan undangan warga air terang dalam ibadah syukuran Tulude. Terima kasih atas undangannya,” tutur Harley.

Wagub sendiri dalam sambutannya berpesan agar terus menjaga kebersamaan serta jauhilah kekerasan agar kerukunan yang tercipta selama ii terus terpelihara. “Lebe bae ba ampa wayer daripada panah wayer,” terang Wagub.

Wawali pun menambahkan, kerukunan dan kebersamaan telah dibuktikan pada momentum Tulude. “Kita bisa bersama dengan beribadah serta bersyukur kepada Tuhan dalam Tulude menjadi bukti kita satu. Tulude adalah pemersatu dan ini jelas menjadi contoh yang baik bagi Kota Manado,” jelas Wawali. 

Wawali pun memohon agar masyarakat dan jemaat di air terang terus mendukung Pemkot Manado. Tulude pun berjalan meriah dan penuh kekeluargaan dengan budaya khas Nusa Utara. (**/Amas Mahmud)

iklan1
iklan1