Korengkeng Hadiri Forum Optimalisasi Rekomendasi LHP BPK

Logo Pemda Minahasa

Logo Pemda Minahasa

Gorontalo/MANADO – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Jeffry Korengkeng SH MSi menghadiri kegiatan Forum Optimalisasi Penyelesaian Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK RI pada Senin (16/2/2015) siang tadi, di Auditorium Universitas Negeri Gorontalo.

Kegiatan yang dihadiri oleh para Gubernur, Bupati, Walikota dan Ketua DPRD di wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara ini, dibuka pelaksanaannya secara resmi oleh Ketua BPK RI Dr Harry Azhar Azis.

Sekda Jeffry Korengkeng SH MSi yang didampingi oleh Inspektur Pembantu III Inspektorat Minahasa Ir Daudson Rombon mengikuti keseluruhan kegiatan yang bertujuan untuk mendorong dan mengoptimalisasi penyelesaian tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan selama ini, dalam bentuk diskusi dipimpin oleh Auditor Utama BPK RI Sjafrudin Mosii SE MM dan Kepala BPK Perwakilan Maluku Utara, Kukuh Prionggo SH MH.

”Salah satu penegasan BPK RI dalam pertemuan ini bahwa semua temuan-temuan BPK hingga akhir tahun 2014 lalu, pada tahun 2015 harus segera diselesaikan karena akan segera dieksekusi jika belum dituntaskan,” ujar Sekda Minahasa ini. (**/Amas Mahmud)

iklan1
iklan1