Merasa Nyaman, Warga Gorontalo Inginkan GSVL Lanjutkan

Iswadi Amali (Foto Ist)

Iswadi Amali (Foto Ist)

MANADO – Kepemimpinan DR GS Vicky Lument selaku Wali Kota Manado mendapat beragam dukungan yang disampaikan masyarakat. Minggu (22/2/2015), Iswadi Amali pengurus Kerukunan Ibrahim Talaga Majemuk (KIBTAMA) yang merupakan organisasi paguyuban warga Manado asal Gorontalo menyampaikan bahwa GSVL sapaan akrab Wali Kota Lumentut merupakan pemimpin yang berpihak pada masyarakat.

”Masyarakat yang berasal dari Gorontalo dan sudah bertahun-tahun berada di Manado merasa sangat nyaman dengan kepemimpinan Pak Vicky Lumentut. Beliau berhasil membuat masyarakat Gorontalo seperti tinggal dirumah sendiri, beliau menata para pedagang yang notabenenya banyak dari Gorontalo dengan begitu baik, tanpa melakukan diskriminasi agama, suku maupun antar golongan,” ujar Iswadi  yang juga aktivis Angkatan Muda Ka’bah Sulawesi Utara ini.

Lanjut alumnus Unsrat Manado itu menyampaikan bahwa warga yang tergabung dalam KIBATAMA Kota Manado mengharapkan agar Vicky Lumentut dapat melanjutkan pembangunan dan berbuat bagi kemaslahatan umat. Menurut Iswadi sosok Lumentut juga dikenal sebagai pemimpin yang santun dan berpengalaman.

”Kedepan warga juga mengharapkan kepemimpinan seperti beliau (GSVL, red) yang selain tidak tebang pilih pada warganya. Sosok pemimpin yang kaya pengalaman, konsisten melakukan pembangunan bagi semua kalangan, apa yang terjadi hari ini merupakan sentuhan kebijakan dari Pak Vicky Lumentut, dan kiranya beliau dapat dilanjutkan untuk tahun kedepannya,” ucap Iswadi menutup. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1