Ini Kronologisnya Wihelhelmus Charles Sasela Kena Tembakan di Samrat

Wihelhelmus Charles Sasela (Foto Suluttoday.com)

Wihelhelmus Charles Sasela (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Mulai pukul 06.15 Wita, Patroli dari Polresta Manado dan anggota Kodim 1309 Manado tiba di TKP, setelah sebelumnya pukul 06.10 Wita terjadi ‘konflik yang melibatkan dua kubu warga Titiwungen, untuk menenangkan situasi namun kelompok pemuda dari Kelurahan Titiwungen Linkungan V (lorong kuhun) tidak menghiraukan.

Bahkan melakukan pelemparan dengan menggunakan batu dan botol kepada aparat Kepolisian sehingga pihak kepolisian melakukan pengejaran dengan mengeluarkan tembakan dan salah seorang masyarakat Kelurahan Titiwungan Utara linkungan V (lorong kuhun) atas nama Bapak Wihelhelmus Charles Sasela terkena tembakan.

Wihelhelmus Charles Sasela terkena tembakan saat keluar dari rumahnya setelah mendengar adanya keributan dan suara tembakan beberapa kali dari pihak kepolisian kemudian Charles Sasela, duduk didepan rumah dan tiba-tiba proyektil (munisi tajam) yang ditembakan oleh pihak kepolisian sudah mengenai Charles Sasela.

polresta-panah-wayer

Polresta Manado saat mengamankan Panah Wayer belum lama ini (Foto Suluttoday.com)

Korban luka, Charles Sasela 42 tahun, agama kristen protestan, pekerjaan buruh bangunan, mengalami luka tembak di bagian paha sebelah kiri tembus dipaha kanan bagian depan dan saat ini dalam penanganan medis di RS umum Kandow Malalayang. (Ady/Amas)

iklan1
iklan1