Raih Adhikarya Satya Bhakti, Kotambunan Apresiasi Kerja Sama Semua Pihak

Farly Kotambunan (Foto Ist)

Farly Kotambunan (Foto Ist)

MANADO – Meraih penghargaan Adhikarya Satya Bhakti dari Lembaga Prestasi Indonesia atas dedikasi serta pencapaian yang telah dilakukannya di bidang pelayanan publik, tidak membuat Kepala Biro Pembangunan Sekertariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Farly Kotambunan, menjadi tinggi terhadap jajaran pejabat diteras Pemprov Sulut. Hal ini terlihat saat dia diwawancarai Suluttoday.com di Kantornya, Rabu(25/2/2015).

Dia mengatakan penghargaan ini adalah berkat kerja sama juga dari teman-teman Birokrasi yang berada diinstansinya maupun yang berada di Pemprov Sulut, karena pelayanan terhadap masyarakat bukan hanya dilakukannya sendiri. “Ini adalah kerja sama dari semua pihak, karena pelayanan terhadap masyarakat dilakukan bersama-sama, hanya saja bertepatan saya yang menjadi Kepala Kantornya,” katanya.

Sementara itu dia juga mengatakan dan mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang didapatnya ini, terutama kepada Tuhan Yang Maha Esa yang setia mengawal karirnya. Bahkan pencapaian ini tidak lepas dari pengaruh Gubernur yang terus mendorongnya untuk bekerja lebih baik dalam rangka meningkatkan pembangunan yang ada di Sulut, termasuk bekerja dengan transparansi agar masyarakat mampu menilai sejauh mana kinerja dirinya.

“Pencapaian saya ini tidak lepas dari pengaruh Gubernur yang terus mendorongnya untuk bekerja lebih baik dalam rangka meningkatkan pembangunan yang ada di Sulut, termasuk bekerja dengan transparansi agar publik mampu menila sejauh mana kinerja saya,” tutur Kotambunan.

Diketahui tiga putra Birokrat terbaik Di Sulut yang mendapatkan penghargaan Adhikarya Satya Bhakti dari Lembaga Prestasi Indonesia yakni Sekretaris Daerah Provinsi Siswa Rachmat Mokodongan, Kepala Biro Pembangunan Farly Kotambunan, dan Bupati Sangihe Hironimus Rompas Makagansa. (Fajri Syamsudin)

iklan1
iklan1