Spanduk Bertuliskan ”Kami Rindu SBY”, Dapat Perhatian Khusus

Jackson Kumaat saat foto bersama SBY (Foto Ist)

Jackson Kumaat saat foto bersama SBY (Foto Ist)

JAKARTA/MANADO – Semangat yang luar biasa terlihat keluar dari diri Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono tak kala datang dan membuka secara langsung pelaksanaan lomba Karate SBY Cup ke XII di GOR Jakarta Utara, Jumat (27/2/2015) kemarin.

Hal ini bukan tanpa alasan, sejak warga Jakarta Utara yang khususnya di kelurahan Kebun Bawang tempat acara tersebut berlangsung mendengar bahwa SBY akan datang maka warga telah memenuhi tempat tersebut sejak pukul 11.00 WIB padahal ketua umum Partai Demokrat tersebut baru dijadwalkan tiba pukul 15.00 WIB.

SBY yang datang bersama istri tercinta Ibu Ani Yudhoyono langsung disambut tepuk tangan dan teriakan menyebut namanya. Tak pelak senyum terpancar dari wajah SBY dan Ibu Ani. Hal serupa pun terjadi saat SBY memasuki ruangan GOR, tepuk tangan meriah menyambut kedatangannya. Bahkan warga membawa spanduk bertulisakan “Kami Rindu SBY”. Hal ini pun menandakan betapa SBY masih dicintai dan dirindukan oleh rakyat Indonesia.

Presiden 2 periode tersebut hadir dalam rangka pelaksanaan Lomba Karate SBY Cup ke XII. Lomba yang diketuai oleh Jackson Kumaat tersebut telah berhasil menelorkan ribuan atlit karate yang berhasil mengharumkan nama baik Indonesia. Kehadiran SBY dan ibu Ani sendiri menandakan dukungan penuh kepada atlit olahraga khususnya beladiri Karate di Indonesia. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1