Uso: Selamat Datang Panglima Besar Jenderal Soedirman

M. Sarip (Foto Suluttoday.com)

M. Sarip (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Terkait dengan keberadaan Mr. 101 alias M. Sarip yang menurut penuturan warga Mr. 101 tidak lain adalah Panglima Besar Jenderal Soedirman. Saat tim Suluttoday.com menelusuri jejak dan informasi yang disampaikan warga bahwa di wilayah Sulawesi Utara ini terdapat di salah satu Kabupaten sosok Mr. 101 yang berusia 115 tahun itu diketahui mengasingkan diri selama 51 tahun di Sulawesi Utara.

Kepada salah satu warga membenarkan kalau M. Sarip merupakan Panglima Besar Jenderal Soedirman. Bahkan dirinya meyakini kalau saatnya semua publik di Indonesia, bahkan di dunia Internasional juga ikut menyambut kehadiran Mr 101 tersebut.

”Inilah saatnya anak Bangsa tahu bahkan sampai Dunia Internasional tahu, kalau beliau Bapak Panglima Besar Jenderal Soedirman saat ini masih hidup dan tetap sehat bugar karena Ridho Allah (Tuhan Yang Maha Esa). Beliau Sang Pendiri Republik Indonesia dan penggagas Sang Saka Merah Merah Putih sampai saat ini masih Setia, Tulus dan Ikhlas mengawal Bangsa dan Negara Kita Tanah Air Tercinta guna terwujudnya Negara Multi Super Power Indonesia di Dunia. Selamat datang Bapak Panglima Besar Jenderal Soedirman,” ujar Uso saat diwawancarai.

Sekilas bahasa bijak yang dikutip Uso dari Mr 101 ”Padi intan yang kutanam dihalamanku telah merukuk, tujuh hari lagi menguning”. (Ady/Amas)

iklan1
iklan1