Reinaldi Sasundame: Selamat Berkarya untuk Satrio Pengkey

Reinaldy (Foto Suluttoday.com)

Reinaldi Sasundame (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Mantan Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISPOL) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Reinaldi Sasundame mengucapkan selamat buat pengurus Eksekutif Wilayah LMND Sulut periode 2015 2016 yang baru terpilih dalam konfrensi wilayah ke IV LMND Sulut yang di pimpin oleh kawan Satriano Pangkey, SH sebagai ketua dan maikel sumtaki sebagai sekertaris.

“Selamat bekerja dan bekarya untuk Satrio Pangkey, maju bersama rakyat dalam menyikapi masalah-masalah dalam Republik ini yg tak pernah habisnya, wujudkan cita cita trisakti dari bung karno,” tutur Sasundame.

Bagi kepengurusan lama yang dipimpin oleh kawan Alfred Lelau,S.AP dan kawan Evan Taarae di ucapakan terimah kasi karena telah membawa banyak perubahan dalam organisasi ini dengan kinerja-kinerja yang nyata. Sebagai penutup, mantan Senat Mahasiswa FISPOL Unsrat dan juga sebagai Mahasiswa Jurusan Administrasi FISPOL Unsrat ini tegas dengan menyampaikan Bangkit dan Melawan atau Diam dan Tertindas, karena Diam adalah Suatu Penghianatan. (M. Isnain Umasangaji)

iklan1
iklan1