Siapa Wali Kota Selanjutnya? Besok KNPI Manado Gelar Dialog

Undangan yang disebarkan KNPI Manado (Foto Suluttoday.com)

Undangan yang disebarkan KNPI Manado (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Manado, Kamis (5/3/2015) besok, berencana menggelar Dialog Interaktif dengan tema Siapakah Walikota Manado Selanjutnya? ‘Saatnya Rakyat Bicara’, hal ini disampaikan Ketua Umum KNPI Manado, Jeverson Petonengan SH,MH saat diwawancarai Suluttoday.com, Rabu (4/3/2015).

Menurut Jepeto sapaan akrab Petonengan perlunya kaum muda di Kota Manado terlibat dalam Dialog tersebut untuk menyampaikan gagasannya tentang bagaimana perkembangan Manado kedepan dengan menentukan secara selektif siapa yang layaknya diusung sebagai pemimpin Kota Manado kedepannya.

”Kami mengundang semua elemen pemuda di Kota Manado untuk hadir, Kamis (5/3/2015) besok dalam acara Dialog Interaktif yang secara terbuka menyampaikan dan demokratis diberikan kesempatan kepada semua pemuda dalam hal menyampaikan pemikirannya tentang Manado kedepan. Siapa yang layak dan patut diusung sebagai Walikota mendatang, hasilnya akan menjadi rekomendasi, kemudian perlu diketahui juga kegiatan ini murni atas insiatif serta keterpaninggal nurani KNPI Manado untuk memediasi semua rekan-rekan pemuda. Para anggota DPRD Manado, aktivis pergerakan, mahasiswa, tokoh pemuda, hingga LSM kami undang agar turut terlibat,” ujar Petonengan. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1