Masyarakat Sitaro Mengapresiasi Sosok Manengkey

 Adry Agustinus Manengkey (Foto Suluttoday.com)

Adry Agustinus Manengkey (Foto Suluttoday.com)

SIAU – Sejak di lantik oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR Sinyo Harry Sarundajang pada 2014 silam, Adry Agustinus Manengkey sebagai pejabat birokrat tertinggi di Kabupaten Sitaro, yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Sitaro, Manengkey mampu beradaptasi dan membaur dengan masyarakat setempat.

Menurut Telda warga Siau yang tinggal di Tatahade masyarakat kabupaten penghasil pala ini sangat mengapresiasi pejabat sekda saat ini, mereka menilai pria berdarah minahasa ini begitu low profile dan merakyat.

“Pak Manengkey merupakan sosok yang rendah hati,dan merakyat jadi kami di sini menerima dengan baik meskipun beliau bukan putra daerah,” ujar Telda dengan penuh senyuman kepada Suluttoday.com, Kamis (5/3/2015) siang ini.

Menanggapi hal tersebut Manengkey yang di minta tanggapan nya,menanggapi dengan penuh rasa terima kasih kalo masyarakat menerima dengan baik kehadirannya sebagai sekda di Kabupaten Sitaro,di temui di ruang kerja nya di Kantor Bupati Sitaro siang tadi Manengkey menerima kedatangan suluttoday dengan begitu ramah.

“Saya sangat berterima kasih kalo masyarakat sini bisa menerima saya dengan baik,dan saya berjanji akan bekerja sebaik mungkin demi kemajuan masyarakat Sitaro,” jelasnya. (Vian).

iklan1
iklan1