Warung Aspirasi NasDem Sitaro yang Pertama di Sulut

Warung Aspirasi Partai NasDem Sitaro (Foto Suluttoday.com)

Warung Aspirasi Partai NasDem Sitaro (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Pasca di lantik menjadi anggota legislatif di tanah kelahirannya, Judson Laheba mampu membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat yang menjadi wakilnya,dengan mendirikan Warung Aspirasi untuk Rakyat. Warung Aspirasi yang beralamat di Kelurahan Tatahedang ini meskipun terlihat sederhana tapi dalam pantauan suluttoday sangat bermanfaat karna terlihat warga yang silih berganti datang ke situ untuk bertemu dengan wakil rakyat yang telah mereka pilih guna menyampaikan apa yang menjadi keluhan mereka.

Perlu di ketahui bahwa warung aspirasi rakyat ini menjadi satu-satu nya dan yang pertama di Sitaro yang di buat oleh anggota legislatif. Menurut Ucon sapaan akbrab Judson, warung Aspirasi ini di buat untuk bisa lebih dekat dengan warga,agar warga dapat dengan mudah untuk menemui wakil rakyat yang telah mereka pilih.

”Saya buat warung Aspirasi ini agar saya bisa membaur dengan masyarakat sini,dan lebih dekat untuk mendengarkan apa yang menjadi keluhan-keluhan mereka” ujar politisi Nasdem ini kepada suluttoday.com belum lama ini.

Lanjut dikatakannya menjadi seorang wakil rakyat harus benar-benar menyuarakan apa yang menjadi keinginan dari rakyat dan sebisa mungkin untuk mewujudkan apa yang di impikan rakyat.

“Mungkin kalo di kantor dewan masyarakat agak segan untuk menemui saya,dengan membuat warung Aspirasi rakyat,warga bisa dengan mudah menemui saya karna itu lah tugas saya untuk mewujudkan keinginan rakyat yang memang pantas untuk di perjuangkan,” tutupnya. (Vian).

iklan1
iklan1