Pemilik Rumah Makan Swadaya: SS Orangnya Baik dan Komunikatif

Mas Bagyo dan Bung SS (Foto Suluttoday.com)

Mas Bagyo dan Bung SS (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Cara bergaul yang terbuka dan selalu silaturahmi yang ditunjukkan sosok Syarifudin Saafa (SS), mendapat respon positif dari masyarakat. Salah satunya, ditunjukkan Mas Bagyo pemilik Rumah Makan (RM) Swadaya saat ditemui, Senin (9/3/2015).

Menurut Bagyo dirinya mengenal dekat figur SS sapaan akrab Saafa yang saat ini menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Manado, lanjut Mas Bagyo menuturkan cara bergaul sosok SS patut menjadi contoh bagi yang lain. Pria yang dikenal sebagai pengusaha Rumah Makan Swalayan di Sulawesi Utara, Gorontalo dan di beberapa daerah lainnya itu bangga mengaku mengenal sosok SS.

”Beliau Bung Syarifudin Saafa sudah saya kenal sejak menjadi anggota DPRD Manado pada periode lalu. Alhamdulillah di tahun ini beliau juga terpilih, memang sosok Bung Syarif dikenal sebagai kawan dan teman yang pandai bergaul, suka silaturahmi, dan orang seperti inilah yang perlu menjadi contoh bagi pemimpin Kota Manado. Bergaul dengan tidak membedakan semua elemen masyarakat,” ujar Mas Bagyo pada Suluttoday.com. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1