Bung Syarif: Keputusan DPD PKS Manado Harus Saya Jalankan

Syarifudin Saafa ST, anggota DPRD Kota Manado (Foto Suluttoday.com)

Syarifudin Saafa ST, anggota DPRD Kota Manado (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Dukungan terhadap Syarifudin Saafa ST, anggota DPRD Kota Manado tidak untuk maju sebagai Calon Wali Kota Manado tidak hanya muncul dari internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Manado. Namun lebihnya, warga masyarakat, tokoh agama dan para aktivis pemuda juga memberikan dukungan pada sosok yang akrab disapa Bung Syarif ini.

Ketika diwawancarai Suluttoday.com, Jumat (13/3/2015) Saafa secara santun menuturkan bahwa dirinya sebagai kader PKS akan menjalankan tugas dan keputusan yang ada. Dimana PKS memutuskan 3 nama sebagai bakal calon Wali Kota Manado dan nama calon Wakil Wali Kota Manado. Dirinya juga mengakui dari tiga nama yang diputuskan DPD PKS Kota Manado merupakan suatu keputusan kelembagaan yang wajib dijalankannya.

Atas keputusan DPD PKS Manado tersebut, sebagai kader partai, saya akan melaksanakannya. Dari tiga bakal calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Manado kita akan bersaing secara sportif hingga secara internal PKS memutuskan satu nama calon saja, kita diberikan kesempatan bersosialisasi. – Syarifudn Saafa ST, anggota DPRD Kota Manado dan Ketua DPW PKS Sulawesi Utara.

Bung Syarif yang dikenal sebagai mantan aktivis mahasiswa ini menyadari bahwa diantara berbagai pilihan bakal calon Wali Kota, calon Wakil Wali Kota, dan calon Wali Kota memiliki keunggulan serta kemampuan berbeda-beda. Menurutnya kelebihan dan kekurangan calon pemimpin harus menjadi referensi bagi para pemilih agar tidak salah memilih pemimpinnya.

Pada prinsipnya apapun yang berhubungan dengan kemajuan Kota Manado, akan kita lakukan sebaik mungkin. Memang saya mengakui saya bukanlah yang terbaik, masih banyak bakal calon Wali Kota Manado yang lebih baik. Kita ini hanya saja berada dalam gelanggang, jadi ketika disuruh partai sosialisasi, dan nanti disurvey internal, maka kita laksanakan itu,” ucap Bung Syarif merendah. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1