Jemput Aspirasi, Richard Sualang Siap Carikan Solusi Minimalisir Tarkam

Richard Sualang ketika bertatap muka dengan masyarakat (Foto Ist)

Richard Sualang ketika bertatap muka dengan masyarakat (Foto Ist)

MANADO – Keberadaan dr. Richard Sualang, selaku anggota DPRD Manado dan warga masyarakat Kelurahan Kleak Kecamatan Malalayang mendapat respon yang tinggi dari masyarakat, terutama warga Kleak saat bertemu Sualang, Jumat (13/3/2015) dalam masa reses DPRD Manado.

Kegiatan reses yang digelar di Lingkungan 6 Kelurahan Kleak itu menjadi bukti betapa Sualang memiliki dukungan dan disenangi masyarakat Kleak, hal tersebut terlihat dari keterpanggilan ratusan masyarakat untuk hadir dalam reses kali ini. Saat berlangsung dialog dengan masyarakat, Sualang menyampaikan perlunya warga mengungkapkan apa yang menjadi keluhan mereka terkait pembangunan dan kebijakan pemerintah.

”Reses ini merupakan ketentuan dan amah yang harus kami jalankan sebagai wakil rakyat, meski tanpa reses tiap waktu selaku anggota DPRD Manado kami selalu menyerap serta memperjuangkan aspirasi masyarakat. Nah, dalam kesempatan ini silahkan wargaku untuk menyampaikan apa yang menjadi usulan, aspirasi dan keluhan, untuk saya tindaklanjuti,” ujar Sualang anggota DPRD Dapil Kecamatan Sario-Malalayang ini.

Anggota DPRD Manado dua periode, sekaligus Wakil Ketua DPRD Manado itu selain diapresiasi warga, juga dititipkan beberapa hal penting menyangkut dengan pembangunan fasilitas publik, hingga kerawanan keamanan dan ketertiban di Kota Manado menjadi pembahasan dalam reses tersebut.

Warga saat hadir dalam reses Richard Sualang (Foto Ist)

Warga saat hadir dalam reses Richard Sualang (Foto Ist)

”Memang masalah-masalah yang di sampaikan warga merupakan masalah yang urgen, sehingga saya pasti memperjuangkannya. Saat ini Manado memang marak dengan tarkam, perlu ada tindakan konkrit untuk mencegah agar kejadian-kejadian itu tidak terjadi lagi, dan usulan-usulan masyarakat sangat baik yang juga membangun,” ucap Sualang sambil menyampaikan terima kasih pada warga yang ikut memberikan partisipasi dalam pembangunan Kota Manado. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1