Seska Harapkan Media Massa Bisa Menjadi ”Jembatan”

Seska Kahiking S.sos,MSI (Foto Suluttoday.com)

Seska Kahiking S.sos,MSI (Foto Suluttoday.com)

SIAU – Menyambut dengan begitu ramah kedatangan wartawan suluttoday saat berkunjung ke ruang kerjanya, Seska Kahiking S.sos,MSI, Kabag Humas pemerintah Kabupaten Sitaro menyampaikan bahwa sebaiknya media menjadi penyambung aspirasi rakyat.

”Iya seharusnya media massa mengambil perannya menjadi jembatan atau perantara atas aspirasi serta keluhan yang disampaikan masyarakat kepada pemerintah,” ujar Seska.

Lanjut disampaikannya bahwa masyarakat Siau dan dirinya lebih khusus mengapresiasi apa yang dilakukan jurnalis ketika benar-benar berpihak pada kepentingan masyarakat kecil. “Saya sangat mengapresiasi kerja para kulit tintah,dan saya berharap media bisa menjadi jembatan penghubung antara masyarakat dan pemerintah,” tukas Seska yang pernah menjadi Lurah di Kota Manado 4 tahun di masa kepemimpinan Wempie Fredrik selaku Wali Kota Manado, tahun 2001-2005 kepada Suluttoday.com, Rabu (18/3/2015).

Dikatakan Seska, wanita penggemar kentang goreng ini bahwa sebaiknya media menjadi penengah antara masyarakat dan pemerintah, yang bisa menemukan satu solusi yang tepat jika ada pelayanan pemerintah yang mungkin masi di rasa kurang oleh masyarakat.

“Sebagai jembatan antara masyarakat dan pemerintah,sekiranya media jika ada keluhan-keluhan mungkin oleh masyarakat kabupaten Sitaro,sekiranya mengkonfirmasikan dulu ke pemerintah atau isntansi terkait agar bisa di temukan solusinya,semua ini guna memajukan Kabupaten Sitaro yang kita cintai ini,” tambah Seska yang pernah juga menjadi dosen di perguruan swasta yang ada di Manado. (Vian).

iklan1
iklan1