‘Dapa Sayang’, Wanita Lajang Ini Nekat Gantung Diri

Ilustrasi seorang perempuang gantung diri (Foto Ist)

Ilustrasi seorang perempuang gantung diri (Foto Ist)

JAKARTA/MANADO – Peristiwa menyedihkan dialami Ni Luh Sri (33) lajang asal dusun Dharmakarya kecamatan Bebandem Karangasem ini, ditemukan tewas tergantung di kamar mandi rumahnya, Rabu (1/4/2015) hari ini.

Berdasarkan informasi korban yang mengalami depresi dan kerap bicara sendiri serta tersenyum sendiri sudah dikenal sejumlah warga ada masalah dengan kejiwaan. Bahkan korban sudah sering melakukan tindakan percobaan bunuh diri namun berhasil diselamatkan keluarganya.

“Terakhir sempat minum racun tikus, di bawa ke rumah sakit. Pernah juga sayat tangannya dengan pisau. Padahal sempat dirawat di RSJ Bangli,” kata salah seorang warga setempat di Bebandem Karangasem.

Korban diketahui tewas dengan posisi sudah Kaku dan lidah menjulur, saat ibu korban yang curiga melihat anaknya masuk kamar mandi namun lama tidak juga selesai.

“Biasanya dari pengakuan orangtua korban, anaknya jarang sekali mandi lebih dari semenit, tetapi ini sampai lebih dari satu jam baru sadar,” ungkap anggota di Polsek Bebandem Karangasem, Rabu (1/4/2015).

Dipertegas Kapolsek Bebandem, AKP Gede Juli bahwa dari pemeriksaan terhadap tubuh korban tidak ada ditemukan adanya tindak kekerasan. Korban murni mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

“Untuk sementara motifnya kami masih selidiki. Keterangan sementara dari sejumlah keluarga dan lingkungan setempat, korban memang mengalami depresi dan sempat di rawat di RSJ Bangli,” kata Juli. (Mrd/Amas)

iklan1
iklan1