Tonny Supit Meneruskan Perintah Mendagri

Kantor Bupati Sitaro (Foto Ist)

Kantor Bupati Sitaro (Foto Ist)

SIAU – Terus melakukan pengembangan untuk kabupaten Sitaro,Bupati Sitaro ,Tonny Supit Hari ini 2 april telah melakukan penanda tanganan naskah perjanjian hibah daerah antara pemerintah daerah dengan TP-PKK, Dharma wanita, dan PMI, di kabupaten SITARO, oleh bupati dan ke tiga pimpinan organisasi trsebut.

Penanda-tanganan tersebut bernilai TP-PKK Rp. 1 milyar untuk Tp-pkk, Rp.500 juta untuk Dharma Wanita, dan Rp.250 juta untuk PMI. Hal tersebut di sampaikan oleh Seska Kahiking SE.MM selaku kabag Humas pemerintah kabupaten Sitaro.

“Hari ini bapak bupati kita, pak Tonny supit melakukan penanda-tanganan hibah untuk Tp.PKK, Dharma Wanita,dan PMI. Ketiganya oleh Bapak maupun ibu Bupati kita,” ujar Seska kepada suluttoday saat bertandang ke kantor Bupati Sitaro siang tadi (02/04).

Lanjut dijelaskannya,bahwa ini adalah bentuk dari perpanjangan tangan Tonny Supit atas dengan apa yang sudah menjadi peraturan mendagri No.32 tahun 2011. ”Iini salah satu langkah tepat dari pemerintah kab,Sitaro dengan menindak lajuti apa yang sudah menjadi kebijakan dari pemerintah pusat,yang sangat ber manfaat untuk masyarakat kabupaten Sitaro,bertujuan agar kegiatan2 dari PKK maupun PMI di biayai oleh pemerintah Kabupaten, sebagai amanat ketentuan peraturan mendagri no.32 tahun 2011 ttg pedoman hibah dan bantuan sosial daerah Harapan dari pemkab, lewat bantuan hibah di harapkan menjadi perpanjangan tangan,bagaimana menciptakan ksejahtraan masyarakat ke depan,dan mempertanggung jawabkan pelaksanaan belanja hibah dgn sebaik-baik nya,” penegasan Tonny Supit melalui humas pemkab.Sitaro. (Vian).

iklan1
iklan1