Pemkab Sitaro Sambut Baik Kedatangan Bupati Fak-Fak

Sekda Sitaro bersama Bupati Fak-Fak (Foto Suluttoday.com)

Sekda Sitaro bersama Bupati Fak-Fak (Foto Suluttoday.com)

SIAU – Kedatangan Drs. Mohamad Uswanas M.Si, Bupati Fak-Fak Papua di Kabupaten Kepulauan Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro) baik Pemerintah Sitaro. Bupati Uswanas dan rombongan ini guna ingin menimba rahasia keunggulan pala yang ada di Kabupaten dengan luas wilayah maritim yang begitu besar tersebut.

Atas nama Bupati Sitaro Tonny Supit, Adry Manengkey selaku Sekda menerima baik kedatangan Drs. Mohamad Uswanas M.Si. Bertempat di Hotel Jakarta Ulu Siau yang juga di hadiri oleh para legislator DPRD Sitaro,Manengkey berbincan-bincang akrab dengan Uswanas, perbincangan yang begitu akrab antara Uswanas dan Manengkey yaitu membahas mengenai pengembangan dan proteksi pala.

“Saya atas nama Pak Bupati Tonny Supit,menerima dengan tangan terbuka kedatangan tamu kita yaitu Bupati Fak-Fak, kami berbincang perihal pala karena Fak-Fak juga penghasil pala,” ungkap Manengkey kepada Suluttoday.com (15/4/2015).

Lanjut di katakannya bahwa Manengkey juga membagikan konsep yang di perlukan untuk pengembangan dan proteksi pala agar bisa di tindak lanjuti sampai ke pemerintah pusat.

“Saya juga membagikan konsep yang di perlukan untuk pengembangan dan proteksi pala agar bisa sampai ke pemerintah pusat,agar kita sebagai daerah penghasil pala bisa berkembang semakin baik,” tutupnya. (Vian).

iklan1
iklan1