Pimpin Ibadah Pagi, Ini Pesan Bupati JWS Pada Jemaat

Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (Foto Ist)

Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (Foto Ist)

MINAHASA – Bupati Minahasa yang juga Ketua Komisi PKB Wilayah Tondano Dua Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi memimpin Ibadah Pagi pada Minggu (19/4/2015) di GMIM Karmel Wailang Wilayah Pakolor Indah Kecamatan Kakas Barat.

Ibadah yang turut dihadiri oleh Asisten III Sekdakab Hetty Rumagit SH, para Kepala Badan, Dinas, Kantor, Bagian dan Camat ini, diikuti pula oleh Camat Kakas Barat Jeffry Tangkulung SH, Ketua BPMW Wilayah Pakolor Indah Pdt Linneke Suwu-Wuri STh, Ketua BPMJ Karmel Wailang Pdt Resty Talumewo STH, Hukum Tua Desa Wailang Yansen Sembel, para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta jemaat setempat.

Dalam khotbahnya, Pnt JWS mengambil pembacaan Alkitab 1 Petrus 1:3-12 dengan mengusung tema “Kebangkitan Yesus harus diberitakan melalui Pengajaran”. Pnt JWS mengharapkan jemaat agar apa yang menjadi Tuhan punya harus diberikan kepada Tuhan, dan jadilah orang yang rendah hati, sehingga berkat terus mengalir, termasuk saat menerima hasil panen raya cingkeh yang akan diterima dalam waktu dekat ini untuk tahu mengembalikan perpuluhan kepada Tuhan sebagai pemilik berkat ini.

Jemaat juga diharapkan untuk terus menjaga Kebersamaan, baik di antara Majelis dan jemaat, sehngga akan menjadi berkat bagi masyarakat di Desa Wailang ini Sementara sambutan sebagai Pemerintah, Bupati JWS mengharapkan agar jemaat dan masyarakat untuk saling bekerja-sama dan baku-baku bae. Bupati JWS juga mengajak masyarakat Desa Wailang ini untuk bisa mendukung program pemerintah sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud.

Diharapkap Bupati agar adanya peran signifikan dari Ketua jemaat dan seluruh Pelayan khusus di GMIM Karmel ini dalam membangun karakter jemaat yang baik. Akhir ibadah, Bupati JWS atas nama Keluarga Sajow-Singkoh membagikan berkat bagi Gereja GMIM Karmel Wailang serta beberapa gereja dari berbagai denominasi di Desa itu. (**/M Isnain Umasangaji)

iklan1
iklan1