Keluhkan Bantuan Bencana, Warga Diterima Syarifudin Saafa Cs

Syarifudin Saafa ST saat foto bersama masyarakat (Foto Ist)

Syarifudin Saafa ST saat foto bersama masyarakat (Foto Ist)

MANADO – Sejumlah warga dari Kelurahan Wawonasa Paal 4 dan Malendeng, Selasa (28/4/2015) memilih mendatang kantor DPRD Kota Manado untuk menyampaikan keluhan mereka terkait dengan bantuan bencana tahap dua yang berjumlah Rp3.6 juta. Warga diteriam Syarifudin Saafa ST, anggota komisi A DPRD Kota Manado bersama beberapa personil anggota DPRD Manado lainnya.

”Saya bersama beberapa rekan-rekan anggota DPRD Manado ini menerima masyarakat yang datang menyampaikan aspirasi atau bisa disebut keluhan mereka meyangkut dengan bantuan bencana banjir di Kota Manado yang terjadi belum lama ini. Atas aspirasi mereka, kami langsung meminta Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Manado, Lurah, dan Kepala Lingkungan masing-masing untuk hadir di DPRD Manado agar bisa memberikan penjelasan soal ini untuk kemudian kita mencari jalan keluarnya,” ujar Saafa yang juga Ketua Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Utara (Sulut) ini.

Politisi yang dikenal santun itu menyampaikan perlunya keluhan masyarakat tersebut ditindaklanjuti pemerintah Kota Manado dalam hal ini melalui instansi terkait. ”Kita mendorong untuk dicarikan solusinya secepatnya, jangan kemudian warga salah paham misalkan hanya karena dampak dari kerja Lurah atau Kepala Lingkungan yang kurang melakukan pendataan serta koordinasi dengan baik,” tutur Saafa. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1