Rayakan HUT, Sendoh Kian Akrab Bersama GSVL dan Mangindaan

M. Haefrey Sendoh, Harley Mangindaan dan GS Vicky Lumentut (Foto Ist)

M. Haefrey Sendoh, Harley Mangindaan dan GS Vicky Lumentut (Foto Ist)

MANADO – Tepatnya, Selasa (28/4/2015) hari ini, Sekretaris daerah Kota Manado M. Haefrey Sendoh berulang tahun ke 55. Orang nomor satu dijajaran ASN Kota Manado itu pun mendapat ucapa dan doa’ dari teman, dan handai taulan. Dari wall Facebook miliknya terpampang ratusan ucapan dan doa.

“Selamat Ulang Tahun (HUT) ke-55 Sekretaris Daerah Kota Manado Ir. M.H.F Sendoh. Tuhan Yesus memberkati dalam tugas dan pelayanan serta dalam keluarga… Birokrat yang paripurna….” Tulis Daniel Andree PNS kota Manado pada wall Sekda Hafrey Sendoh.

“Selamat panjang umur selalu dalam lindungan kasih Tuhan Yesus Kristus,” ucap Hendrik Warokka Kadisparbud Manado.

“Atas nama Bagian Humas dan Protokol Setda dan seluruh wartawan pos liputan Pemkot Manado, kami ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-55 untuk Pak Sekda. Selamat Panjang Umur, Tuhan memberkati.,” tulis Kabag Humas Pemkot Manado Frangky Mocodompis.

Haefrey Sendoh sendiri merupakan Sekretaris daerah kota Manado. Sendoh dikenal sebagai sosok abdi negara yang tegas dan tidak kompromi dalam menjalankan tugasnya. Meskipun masih aktif sebagai pegawai namanya telah beberapa kali keluar sebagai calon Wali Kota ataupun Wakil Walikota.

Terlihat dalam momen Ulang Tahun Sendoh ke-55, Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Wali Kota Manado, Harley Mangindaan begitu akrab. Ketiga tokoh penting di Kota Manado melantunkan lagu secara bersama-sama dalam acara Ulang Tahun Sendoh yang dirayakan di Rudis Sekda Manado. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1