Pilwako Manado, NasDem Miliki Lebih dari 1 Calon Wali Kota

Vergie Baker saat berjabat tangan dengan Kajari Sulut (Foto Suluttoday.com)

Vergie Baker saat berjabat tangan dengan Kajari Sulut (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), di Sulawesi Utara, lebih khusus di Kota Manado, Partai Nasional Demokrat secara resmi menyampaikan bahwa pihaknya telah mengantongi beberapa nama calon Kepala Daerah di Kota Manado. Menurut Vergie Baker koordinator NasDem Sulut menyebutkan kalau NasDem Manado telah sedang melakukan seleksi terhadap beberapa calon Kepala Daerah untuk kompetisi Pilwako Manado 2015.

”Kami sudah membuka pendaftaran dan sampai saat ini telah ada beberapa nama calon Kepala Daerah yang mendaftar melalui NasDem, untuk Manado memang bukan hanya satu nama calon Wali Kota dan calon Wakil wali Kota,” ucap Baker yang didampingi Ketua NasDem Manado.

Ditambahkannya lagi bahwa pihaknya membuka peluang seluas-luasnya bagi figur yang mau bertarung dalam Pilwako Manado untuk mendaftarkan diri di partai NasDem. Diriya mengharapkan agar proses seleksi internal untuk calon pemimpin Kepala Daerah yang akan diusung di Kota Manado nantinya dapat melahirkan pemimpin yang bersih.

”Kami mau mencari pemimpin yang bersih, hal itu terlihat dari hasil seleksi tim secara internal. Partai NasDem juga berharap agar calon Kepala Daerah yang sudah mendaftarkan diri di NasDem terseleksi dengan baik sehingga bisa lebih bersih, kami  membuka seluas-luasnya kepada masyarakat untuk mendaftar,” tutur Baker, Kamis (30/4/2015) saat diwawancarai di kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara. (Amas Mahmud)

iklan1
iklan1