Lurah Cerdas, Aspirasi rakyat Calaca jadi Prioritas

Kantor Walikota Manado

Kantor Walikota Manado

MANADO – Meski baru beberapa minggu belakangan F Lombogia, jabat lurah Kelurahan Calaca. Namun kinerja dan tekad semakin di maksimalkan dalam tindakan. Pasalnya, Lurah Lombogia kepada Suluttoday.com, Selasa (5/5/2015) di ruang kerjanya mengatakan meski baru beberapa bulan dilantik, pihaknya terus memantapkan pelayanan kepada masyarakat.

”Pelayanan pada masyarakat itu yang utama, seperti keluhan masyarakat untuk jalan yang dinilai rusak parah, di wilayah lingkungan satu (1) kelurahan Calaca tepatnya di kompleks hotel celebes hingga ke wilayah lokasi pangkas rambut, yang dalam blusukan lurah Lombogia, menerima aspirasi rakyat sekitar, kiranya diperhatikan Pemerintah Kota Manado yakni melalui ini dinas dan instansi terkat,” ujar Lombogia.

Lanju ditambahkannya agar akses jalan jadi lancar, mengingat disitu merupakan pusat perbelanjaan. Demikian halnya dengan bantuan PNPM dalam hal air bersih, berupa MCK yang sudah tidak jalan, bakal di jalankan dan di aktifkan kembali, mengingat sanggat penting untuk kebutuhan warga sehari hari.

“Dalam blusukan yang saya lakukan, agar saya bisa dikenal warga Calaca, lokasi wilayah saya bertugas, juga dapat membangun wilayah tugas saya menjadi lebih baik, diantaranya untuk aspirasi rayat soal akses usaha di wilayah celebes yang jalannya rusak parah, juga untuk MCK air bersih PNPM, yang sudah tidak berfungsi lagi, bakal saya upayakan, untuk eksis kembali,” jelas Lombogia. (Angel)

iklan1
iklan1