Sejumlah Hukum Tua di Kukuhkan, Ini Penyampaian JWS

Ivan Sarundajang, Wakil Bupati Minahasa bersama JWS Bupati Minahasa (Foto Ist)

Ivan Sarundajang, Wakil Bupati Minahasa bersama JWS Bupati Minahasa (Foto Ist)

MINAHASA – Demi mewujudkan pelayanan yang baik pada masyarakat, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Bupati Minahasa akhirnya melantik dan mengambil sumpah 8 (delapan) orang Penjabat Hukum Tua di Minahasa, Selasa (5/5), di Ruang Sidang Kantor Bupati, Tondano.

Prosesi pelantikan ini turut dihadiri Ketua Komisi I DPRD Minahasa James A Kojongian ST dan jajaran Forkopimda, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, para Asisten, Kepala SKPD dan Camat se-Miinahasa, yang diawali dengan pembacaan SK oleh Kaban BPMPD Djeffry S Sajow SH. Dalam sambutannya, JWS mengucapkan kepada para Penjabat Hukum Tua yang telah mendapat kepercayaan dan dilantik saat ini.

“Saya berharap agar Hukum Tua yang baru dilantik ini untuk fokus membangun Desa melalui kerja yang profesional, penuh dedikasi dan loyalitas,” kata JWS.

Lanjut ditambahkan JWS mengingatkan agar masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam melakukan pembangunan di Minahasa. “Penjabat Hukum Tua harus bisa meningkatkan kesadaran masyarakat baik dalam menjaga keamanan desa-nya, dan juga dalam hal membayar pajak,” pinta Bupati.

Adapun para Penjabat Hukum Tua yang dilantik, sebagai berikut: Vanne Sepang Pj. Hukum Desa Watumea Kec Eris, Jeheskiel David Singkoh SE Pj. Hukum Tua Desa Ranomerut Kec Eris, Thomas A Samboh Pj. Hukum Tua Desa Telap Kec Eris, Maxi Rudi Pai Pj. Hukum Tua Desa Tumaratas Kec Langowan Barat, Reliani Montolalu Pj. Hukum Tua Desa Rambunan Kec Sonder, Paulus MH Tuju Pj Hukum Tua Desa Talikuran Kec Tompaso, Agust F Palilingan Pj. Hukum Tua Desa Sendangan Kec Remboken, Stanley Kaligis Pj. Hukum Tua Desa Mokupa Kec Tombariri. (**/M Isnain Umasangaji)

iklan1
iklan1