DPC GMNI Manado Lantik 3 Komisariat Defenitif

Pengurus cabang, pengurus Komisariat dan anggot GMNI cabang Manado (Foto Suluttoday.com)

Pengurus cabang, pengurus Komisariat dan anggot GMNI cabang Manado (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Prosesi pelantikan sejumlah Komisariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia cabang Manado terlihat berjalan lancar. Menurut Ketua panitia Bung Billy Waworuntu, proses plantikan pengurus sejumlah Komisariat yang defenitif DPC GMNI Manado. Kegiatan ini dihadiri oleh Sekertaris Cabang GMNI Manado Bung Safrin Titdoy dan sekaligus melantik tiga komisariat, yang di laksanakan di Gedung PWI Sulawesi Utara (Sulut), Juat (8/5/2015) kemarin.

Tiga komisariat telah di lantik oleh DPC GMNI manado masing-masing dari Komisariat justitia dengan Komisaris bung Fernando Pantow, samudra dengan komisaris bung Yunus watumlawwar, dan swaradika dengan komisaris bung anky.

”Komisariat adalah kekuatan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), kita harus mempertajam komisariat-komisariat yang ada dan menjadikan ujung tombak dalam mewujudkan trisakti Bung Karno,” ujar komisaris swaradika Bung Vrenky Muluwere.

Sementara itu menurut Sekretaris Cabang GMNI Manado, Safrin Titdoy sapaan akrabnya Bung Aldo bahwa proses pelantikan merupakan mekanisme legal yang harus dijalankan pengurus Cabang, dirinya mengingatkan agar pengurus Komisariat dapat menjalankan tugas-tugas organisasi dengan baik.

”Komisariat-komisariat di DPC GMNI Manado, yang di hadiri oleh Komisariat Swaradika Unsrat, Justitia Unsrat dan Komisariat Samudra Unsrat, yang telah mengikuti proses pelantikan ini merupakan keabsahan orgnisasi di tingkatan basis Komisariat. Kami mengucapkan slamat bagi tiga komisariat yang telah mengikuti pelantikan dan selamat bekerja demi kemajuan organisasi yang kita cintai ini,” tukas Aldon. (M. Isnain Umasangaji)

iklan1
iklan1